MANAJEMEN PEMASARAN MODERN

Cover Buku
✍️ PenulisIneke Nursih Widyantari; Halber Palaguna Haana; Antik Suprihanti; Dewi Kurniati; Hasan Ibrahim; Yuliawati; Fatmawati Kaddas; Acep Nurcahyadi; Dara Latifa; Devi Satria Saputra; Acep Sandi Mutia; Rahmah Hamidah
🖋️ EditorGina Havieza Elmizan, S.E, M.E, M.Si
🏷️ ISBN978-634-7310-35-4
📅 Tahun2025
🌐 BahasaID
🏢 PenerbitHei Publishing Indonesia
🔗 Websitehttps://heipublishing.com/
🔑 Kata KunciMANAJEMEN, PEMASARAN, MODERN

📝 Abstrak / Deskripsi

Buku ini berisikan tentang Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Modern, Lingkungan Pemasaran dan Analisis Pasar, Perilaku Konsumen di Era Digital, Segmentasi, Targeting, dan Positioning (STP), Strategi Produk dan Merek, Strategi Penetapan Harga, Strategi Distribusi dan Saluran Pemasaran, Strategi Komunikasi dan Promosi Terpadu, Pemasaran Digital dan Inbound Marketing, Inovasi dalam Pemasaran, Pemasaran Berkelanjutan dan Etika Pemasaran, Pemasaran Global. Dalam era globalisasi dan digitalisasi yang berkembang pesat, dunia usaha mengalami perubahan signifikan dalam pola dan strategi pemasaran. Konsumen kini tidak hanya mengandalkan informasi dari produsen tetapi juga dari berbagai kanal digital seperti media sosial, ulasan pelanggan, dan komunitas online. Oleh karena itu, pendekatan manajemen pemasaran yang konvensional tidak lagi cukup. Diperlukan suatu kerangka kerja yang lebih adaptif, inovatif, dan berfokus pada nilai pelanggan yakni manajemen pemasaran modern. Manajemen pemasaran modern tidak hanya bertujuan menjual produk, tetapi juga membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan dan menciptakan pengalaman yang bernilai. Bab ini akan menguraikan konsep dasar dari manajemen pemasaran modern, membandingkannya dengan pemasaran tradisional, serta meninjau relevansinya dalam praktik bisnis saat ini. Manajemen pemasaran modern adalah proses merencanakan dan melaksanakan ide, menetapkan harga, promosi, dan mendistribusikan barang serta jasa dengan tujuan untuk menghasilkan pertukaran yang memuaskan tujuan individu dan organisasi, melalui pendekatan yang berpusat pada konsumen (Kotler & Keller, 2016). Berbeda dengan pendekatan lama yang berfokus pada produk dan transaksi jangka pendek, manajemen pemasaran modern menekankan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan pelanggan, membangun hubungan, dan menciptakan nilai melalui strategi berbasis data dan teknologi.

📌 Sitasi Otomatis


📖 Pratinjau Buku (25% dari eBook Lengkap)

Berikut ini adalah cuplikan isi buku berupa 5 halaman awal dan beberapa halaman tambahan acak (maksimal 25% dari keseluruhan eBook).

Memuat pratinjau...

📘 Beli eBook Lengkap

Judul eBook: MANAJEMEN PEMASARAN MODERN

Harga: Rp60.000

🛒 Beli Sekarang

Karya Ilmiah Indonesia adalah platform edukatif yang fokus pada publikasi karya ilmiah berkualitas dari seluruh Indonesia

Shopping cart

No products in the cart

Return to shop
Chat WhatsApp
WhatsApp